• Jarak Semesta Cinta


    Disana, dalam waktu yang tak pernah kita duga.. padanya tersimpan rencana-rencanaNya yang tersusun indah, dan jika kita bisa melihat lebih jauh ke dalam makna syukur.. ia seperti benih-benih rindu yang telah dihadirkan dan disemaikan teruntuk spesial bagi diri kita, hingga kita dapat memetiknya bila telah tiba saatnya berbuah. Dalam melodi rindu yang terpelihara, seperti itulah jarak itu kini tak lagi berarti..

    Disini, dalam naungan waktu yang Dia gulirkan atas nama cinta.. rinai hujan membasahi semesta, membasahi relung hati kita dan bertutur mesra tentang basahnya jalanan.. tentang luruhnya kobaran debu, hingga tersesap aroma tanah yang menebarkan harum  medan juang kehidupan. Demikian uluran tanganmu menyambut asa dalam genggaman kasih sayangNya demi sebuah makna kesungguhan.

    Dan untuk kembali menapaki jejak rindu, kini terhampir jejak dirimu datang bergulir disisi langkah ini.. menyempurnakan jejak-jejak dibelakang sana yang penuh liku. Kini di sini.. dari tempat kita berdiri, betapa liku-liku itu tampak terpeta dengan sangat indah.. dan bila berkenan, jika saatnya tiba kita bisa menyebutnya dengan, “jarak semesta cinta yang tak lagi berjarak.” 

    Sekali lagi, untuk sebuah notasi rindu yang melingkar dijariku.. Terimakasih. 



4 komentar:

  1. sigitpenjara mengatakan...

    Bagus

  2. Unknown mengatakan...

    Ah ya, ternyata kak Liyan sudah disatukan dengan Rindunya :)
    Barakallah kak-

  3. Mukhlas Nugraha mengatakan...

    Barakallahulakuma teh Liyan.. dunia hingga akhirat :)

  4. Zeal*Liyanfury mengatakan...

    @dik nana:
    aamiin ya Robb.. makasih adiku ^__^

    @Mukhlas:
    aamiin ya Robb... makasih kang :D

Posting Komentar

Pembaca yang baik, Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar ya... Terimakasih :)