• Perubahan

    goole image
    Ada banyak hal yang berubah dalam perjalananku.
    Kadang aku bertanya-tanya sendiri, bagian manakah yang terbaik dari semuanya.
    Berhenti, melihat ke belakang berusaha bercermin padanya lalu kembali melaju 
    dan berhenti lagi…
    Ah ya, akhir-akhir ini waktu seolah berjalan melambat mengiringi alunan melodi langkahku.
    Ada ragu, kadang yakin lalu kembali ragu… dan tiba-tiba cemas menyelinap,
    membumbui rasaku yang memang sudah campur aduk.

    Namun, bukankah sebuah lukisan diawali oleh goresan-goresan samar
    sebelum akhirnya menjadi sebuah bentuk pasti?
    Kadang goresan itu melenceng keluar dari scenario
    hingga memerlukan koreksi untuk membuatnya kembali pada truthline semula…
    pada direction terciptanya lukisan tersebut.

    Aku, adalah pena yang terus menggoreskan perubahan pada halaman demi halaman kehidupan ini.
    Aku, adalah warna yang mengisi ruang bernama hari hari. Aku… yang sesungguhnya bukan milikku.
    Aku adalah bagian darimu, bagian dari keluarga, tetangga, sahabat.
    Aku bagian dari setetes air, sebutir pasir, segenggam tanah, bahkan segumpal awan diangkasa...
    Aku merupakan bagian dari semesta.
    Dan mereka semua adalah ruangku untuk menabur cinta hakiki,
    cintaNYa yang jua mengalir pada setiap tarikan nafas ini.
    Dia, yang meniupkan udara kehidupan atasku. Aku… yang sesunguhnya adalah milikNYa.

    ~Part of my Antology~

12 komentar:

  1. Catatan Harian Irfan mengatakan...

    Ditemani alunan musik yang menyejukan hati, dan di temani dengan rangkaian kata yang menyejukan mata...
    Perubaha, semoga aku juga bisa dapat berubah menjadi orang yang lebih baik dari hari hari sebelumnya
    Nice Blog :)

  2. Zeal*Liyanfury mengatakan...

    Aamiiin.... :))

  3. Unknown mengatakan...

    ia memberi kita kertas, putih, bersih tak bernoda.
    seiring usia kertas itu pun tercoret oleh goresan pena di tangan kita
    hingga akhirnya tercipta cerita tentang kita sendiri...
    mulanya hanya hitam diatas kertas, kemudian kita ambil crayon untuk mewarnainya. Membuatnya lebih indah dari sebelumnya..

    *eh kenapa ya saya kok jadi komen itu? hehe

    Salam kenal, Salam Bloofers! :)

  4. Zeal*Liyanfury mengatakan...

    ^_^ Terimakasih... Komen sahabat Sandy membuat saya tersenyum.

    Salam kenal kembali, slm bloof :)

  5. Niken Kusumowardhani mengatakan...

    Bahkan kitapun tak memiliki diri kita sendiri. Kita adalah milik Allah. Maka menjalankan sunatullahnya adalah untuk mendapatkan ridhoNya.

  6. Zeal*Liyanfury mengatakan...

    benar bunda, kita adalah milik Allah... :)

  7. Ave Ry mengatakan...

    Zeal buat antology juga? Waahh, mau lihat >.< ,. Pastinya penuh dengan kata sarat makna

    "Goresan penaku tak berarti, walau setitik. Karena tintanya murni milik-Nya"

  8. Zeal*Liyanfury mengatakan...

    Masih dalam proses ukh... Insya Allah. mohon do'anya yah ^_^

    *betul ya ukhti, murni milikNYa.... :)

  9. dunia maya mengatakan...

    izin nyimak sist,,,,
    saya g bsa merangkai kata,,,,
    eehegege

  10. Zeal*Liyanfury mengatakan...

    waaah.... sist Kayla, samaa... saya juga masih belajar ni :)

  11. Alfiansyah mengatakan...

    Semoga hari ini lebih baik dari dari hari kemarin..

    #perubahan yg tidak merugikan ^^

  12. Zeal*Liyanfury mengatakan...

    Aamiin... Semoga demikian akhie. :)

Posting Komentar

Pembaca yang baik, Mohon tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar ya... Terimakasih :)